MARI BERBAGI

Saturday, January 14, 2012

Gusti Gifarinnur (Gifar Fotowork)

Suatu kebanggaan  kali ini saya mendapat izin dari om Gusti Gifarinnur untuk menshare hasil karyanya di blog ini. Saya salut sekali karena hasil karya om Gifar ini tidak kalah dengan fotografer kelas atas.  Memang jarang sekali ada fotografer dari daerah saya yang hasil karyanya bisa bersaing dengan fotografer handal dari daerah lain di Indonesia. Mungkin itu salah satu alasan mengapa saya menshare hasil karya beliau di blog ini (sedikit promosi, he he he..). Terima kasih Om Gusti atas izinnya. Terus berkarya..





 




Foto ini terpilih FPE tgl 5 Maret 2011 di http://www.fotografer.net/isi/galeri/pilihanfoto.php






























11 comments:

  1. wah nemu blog keren nih... nais inpo gan

    ReplyDelete
  2. admin : trims gan..sudah berkunjung..

    ReplyDelete
  3. keren jepretannya, modelnya juga cute2, haha,bos mau tanya ni foto d touch up lagi ga?ane suka yang di kursi itu wih, keliatan luas gitu ya

    ReplyDelete
  4. budi : trims telah berkunjung dan berkomentar. Wah untuk foto2 di atas yg berhak menjawab kayaknya om gifar deh..sy hanya menshare di sini..tp sy hnya memberi gmbaran biasanya emang di retouch lg di komputer..

    ReplyDelete
  5. Keren mas bro photo2nya, bisa ajari teknik jepretannya......

    ReplyDelete
  6. Fadhly, Berbagi infokerja Terima kasih, salam jepret.
    Adsloko.com : Terima kasih, Itu foto2 hasil jepretan om Gusti. Teknik dasar fotografi itu di pencahayaan. tiga faktor penting pencahayaan itu bukaan (aperture), kecepatan pemantik (shutter speed)dan sensitivitas sensor (ISO). Ketiga faktor dasar di ataslah yang perlu dipahami terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya bisa membaca artikel sy yang lain di blog ini di menu DASAR FOTOGRAFI. Terima kasih, semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  7. keren kerien ...sip..sip



    www.keretaminiku.com

    ReplyDelete